Selasa, 31 Agustus 2010

Campus Of myth

by : Apridio Edward Katili



Hari hari yang kulalui di sekolah sangatlah menyedihkan… aku dijauhi teman teman karena dianggap aneh, aku putuskan tak mau bersekolah lagi, namun Bibiku yg tak mau melihatku bersedih terus Akhirnya ingin membawaku pindah ke sekolah lain, oh iya Aku Alexander Chrome,,,,,, aku seorang Orphan atau yatim piatu, aku diurus oleh Sepasang suami istri yg bahkan tak ada hubungan darah denganku. Paman adalah pemabuk, sehingga bibi agak kesusahan mencarikan uang untuk mendaftar ke sekolah yang baru…. Sampai suatu saat paman pulang membawa sebuah bungkusan aneh yang katanya dijatuhkan oleh seorang berjubah hitam di tempat minum langganannya, Setelah membuka bungkusan itu aku menemukan bahwa itu adalah Formulir pendaftaran sebuah sekolah yang Entahlah dimana tempatnya, namun aku ingin melanjutkan sekolahku di tempat yang baru sehingga aku dapat memulai dari awal lagi… aku mengisi formulir pendaftaran itu,, anehnya pada tahap akhir dikatakan tanda tangan dengan darah calon murid, tanpa pikirpanjang aku mengambil Cutter lalu mengiris sedikit tanganku lalu menandatangani formulir tsb,,, “Buuf” tiba tiba.....................................................

[Read More:]
 

Hoshi Writers - M A P - Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template