Selasa, 31 Agustus 2010

Ninja's Demon Hunter(?) In Kuro Gakuen

By : Yahya Scorellia Courtville


"Aku tidak mau! Aku nggak mau pergi ke sana. Di sana itu kan sekolah khusus cewek, terlebih lagi mereka semua itu Youkai. Aku dengar youkai menyukai hati laki-laki yang masih muda, aku tidak mau dimakan." Teriakku kepada ibuku.

"Itu tidaklah masalah, sekolah itu akan dirombak menjadi sekolah campuran, lagipula di sana ada kenalanku. Kau itu adalah generasi terbaru Ninja Pemburu Setan, tetapi apa yang dikatakan orang jika kau takut terhadap Youkai? Pilihlah, pergi ke sana atau aku yang akan melatihmu?" Kata ibuku dengan senyum yang menakutkan. Karena itu, aku tak bisa berbuat apa-apa. Aku terpaksa menyetujuinya.

Namaku Rikimaru Kaguya, aku adalah generasi terbaru dari ninja pemburu hantu. Ibuku adalah Demon Hunter sedangkan ayahku adalah ninja. Margaku pun merupakan campuran dari marga mereka berdua, sebenarnya aku tak mau menjadi ninja pemburu hantu. Aku takut terhadap Youkai, mereka akan memakanku jika aku melakukan kesalahan. Seharusnya kakakku yang menjadi ninja pemburu hantu, tetapi dia memilih menjadi ninja seperti ayah. Ibuku adalah Demon Hunter terkenal sedangkan ayahku adalah ninja terkuat, karena itu mereka ingin membuat generasi baru yaitu ninja pemburu hantu yang menguasai kemampuan ninja dan Demon Hunter.........................................................................................................

[Read More:]
Ninja's Demon Hunter(?) In Kuro Gakuen chp 45. Home
Ninja's Demon Hunter(?) In Kuro Gakuen BONUS..... *Words of Heart* 
Ninja's Demon Hunter(?) In Kuro Gakuen chp 46. Riiya Youkai Mansion 
Ninja's Demon Hunter(?) In Kuro Gakuen chp 47. New Student=old Student
Ninja's Demon Hunter(?) In Kuro Gakuen chp 48. Human Control
Ninja's Demon Hunter In Kuro Gakuen chp 49. Story of Wolf
Ninja's Demon Hunter In Kuro Gakuen chp 50. Bodyguard=Servant--->Butler(?) 
Ninja's Demon Hunter In Kuro Gakuen chp 51. Akira
Ninja's Demon Hunter In Kuro Gakuen chp 52. Deeper Bound
 

Hoshi Writers - M A P - Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template